SLIPKNOT dan ARTI dari TOPENGNYA


Sid Wilson
Sid memiliki berbagai masker gas yang ia berubah sepanjang waktu. Dia mengatakan bahwa jika ia menemukan sebuah topeng ia membelinya. Dia menyatakan bahwa alasan untuk masker oksigen adalah untuk mencegah semakin dalam kepalanya karena ia menderita dari sindrom otak organik. Jika Anda ingin masker gas bagi diri Anda hanya pergi ke Anda industri lokal / hardware / toko eceran dan harus ada orang di sana.



Joey Jordison
Joey memakai ekspresi, topeng Kabuki Jepang. Dulu hanya rasa sakit putih tapi dia sekarang menggunakan cat hitam di atasnya untuk membuatnya tampak lebih jahat. Topeng ini bukan untuk keras untuk membuat karena semua yang harus Anda lakukan adalah pergi ke oriental caft atau toko dan membeli diri Anda satu dan cat itu. Anda mungkin harus membeli diri Anda plastik di mana sebagai salah satu Joey terbuat dari karet.



Paul Gray
Paulus memakai topeng berwajah babi yang katanya desribes nya kepribadian sabar. Ia kadang-kadang memiliki gembok peirced melalui hidungnya yang tampak cantik reacon awsome tetapi saya akan menjadi menyebalkan ketika havein melambai di sekitar Anda melompat di sekitar tempat itu.



Chris Fehn
Chris memakai topeng Pinnochio gaya perbudakan. Sekarang saya telah mendengar bahwa hidung adalah 7 inci, 8 inci dan 12 inci panjang, tapi i dont tidak ada yang 1 itu begitu Anda memutuskan. Topeng ini dibuat menjadi 2 bagian yang terpisah dengan hidung berada di bagian dan sisa topeng adalah yang lain. Dia juga memiliki beberapa versi differant ini.



James Root
Jim digunakan untuk memakai kerudung perbudakan yang rambut ungu yang keluar dari atasnya. Sekarang ia memakai topeng badut yang jahat. Topeng ini tidak begitu sulit untuk menciptakan dan ada beberapa situs web di luar sana yang menjelaskan secara rinci tentang cara membuat masker jadi hanya melihat-lihat dan Anda akan menemukan.



Craig Jones
Craig memakai menyelam / balap helmit yang memiliki duri tumpukan mencuat dari itu. Alasan mengapa duri tampak seperti karet, adalah karena mereka terikat oleh tape, thats mengapa mereka sering berpindah-pindah sehingga terlihat nyata. Namun yakinlah Anda inginkan untuk mendapatkan cukup dekat untuk mencari tahu.



Shawn Crahan
Shawn memiliki topeng ini untuk seperti 15 tahun dan ia melakukan hal ini dirinya. Dia baru-baru ini membuat topeng badut baru tapi tampak banyak seperti yang dia sekarang, jadi pastikan untuk mengawasi keluar untuk itu.



Mick Thompson
Jika Anda berpikir bahwa ini topeng hoki itu terbuat dari logam, Anda salah. Ini sebenarnya terbuat dari kulit. Topeng ini juga tidak sulit untuk membuat semua yang harus Anda lakukan adalah pergi ke toko kain dan membeli bahan dan melihat dari dekat dan kamu harus bisa mendapatkan desain.



Corey Taylor
Corey's topeng adalah tes dari sebuah kecelakaan bodoh. Dulu kulit wajah dengan coklat / pirang rambut gimbal. Beberapa terbuat dari rambut asli. Dia dulu memiliki lubang di bagian atas masker di mana ia akan menarik rambutnya melalui tetapi ini menjadi menyebalkan dan dia ingin memotong rambut tetap. Sekarang topeng terbuat dari lateks dan sebagian besar rambut gimbal palsu.

sumber

0 Response to "SLIPKNOT dan ARTI dari TOPENGNYA"

Posting Komentar

Powered by Blogger